Pages

31/10/2010

Diva Virtual part 2

kali ini saya akan menjelaskan tentang Vocaloid yang lain. Tepatnya Vocaloid yang dirilis setelah Hatsune Miku.
Karakternya ada dibuat 2-in-1 packet artinya ada dua jenis suara dalam satu program.
Karakter Vocaloid ini merupakan dua bocah kembar (laki-laki&perempuan) bernama Kagamine Len (laki-laki) dan Kagamine Rin (perempuan)



berikut penjelasan detailnya :

dari vocaloid.wikia.com
Dirilis pada tanggal 27 Desember 2007, Rin & Len Kagamine (鏡 音 リン レン, Kagamine Rin / Len) adalah produk kedua dari Vocaloid2 Seri Karakter Vokal dikembangkan oleh Crypton Future Media Ltd (CFM), suara laki-laki (Len) dan perempuan suara (Rin).
Pada awalnya, CFM memproyeksikan Vocaloid dengan suara rendah-gadis remaja yang mengikuti Hatsune Miku, tapi ada permintaan untuk anak laki-laki, sehingga CFM mengadopsi aktris suara yang dapat menghasilkan kedua suara.Pengembang mengatakan bahwa nama keluarga mereka dari kode pengembangan menggabungkan Kagami (镜, cermin) dan Ne (音, suara), yaitu, mereka adalah cermin refleksi arti Rin "kanan" dan Len "kiri." Hal ini, bagaimanapun, tidak pengumuman resmi dari CFM. CFM juga memiliki niat untuk membagikan mereka sebagai kembar, tapi ini tidak diadopsi baik.
Menurut blog resmi Crypton's, paket termasuk bank suara dua:. Satu untuk Rin dan satu lagi untuk Len, baik yang disediakan oleh seiyū Asami Shimoda (下田 麻美 Shimoda Asami) Meskipun bank suara ganda, paket masih menjual dengan harga yang sama seperti Hatsune Miku.


Pada tanggal 12 Juni 2008, Crypton mengumumkan bahwa edisi diperbaharui, bernama "Act2", akan dirilis pada awal Juli 2008. Pengguna yang telah membeli versi lama mendapat disc ekspansi gratis. Pada tanggal 18 Juni 2008, lagu-lagu demonstrasi beta menggunakan versi yang baru dirilis di blog resmi perusahaan. Pada tanggal 18 Juli 2008, act2 dirilis. Versi baru ini dirilis untuk mengatasi masalah dengan voicebanks asli yang berpengaruh kemampuan mereka untuk menyanyi dengan jelas. Ini bertindak sebagai instalasi independen, hidup berdampingan dengan software awal. Versi asli dari perangkat lunak sekarang pensiunan dari penjualan oleh Crypton Future Media diri mereka sendiri dan sekarang tidak mungkin lagi untuk membeli perangkat lunak dari mereka.

berikut saya berikan contoh video untuk Vocaloid ini

No comments:

Post a Comment